Wisata Arsitektur di Kopenhagen

https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/

https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/Kopenhagen telah dikenal karena rasanya yang luar biasa dalam segala hal mulai dari arsitektur, desain furnitur, dekorasi, mode, dan-tentu saja makanan. Kota ini sangat menyenangkan juga. Dalam beberapa tahun terakhir Kopenhagen telah mengalami lonjakan dalam jumlah bar, restoran, toko-toko dan perancang busana yang bersikeras untuk menawarkan busana kurang formal, cara ringan dalam melakukan sesuatu. Banyak restoran berbintang Michelin di kota dibuka sebagai restoran kelas dua dengan tempat makanannya juga menyenangkan dan santai. Desainer fashion seperti Henrik Vibskov dan Stine Goya yang berusaha merubah gaya mereka dengan gaya minimalis dan palet warna abu-abu telah mendominasi lemari Denmark selama bertahun-tahun, menciptakan gaun indah di pastel sebagai gantinya peachy. Bar bir membuka pabrik sendiri dan bartender yang meracik koktail kreatif di ruang bawah tanah banyak menghantui warga yang mabuk di kota. Dan Copenhageners berpesta di luar Meatpacking District, benar-benar menikmati musim panas, dan menjelajahi lingkungan mereka dengan kebanggaan baru yang bisa ditemukan.

Berwisata di Kopenhagen tidak sama dengan berwisata alam seperti ke Gunung Bromo yang banyak dijual di Indonesia salah satunya di https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/, namun kota yang sedang bersemangat ini dengan keindahan arsitektur yang menakjubkan di kota, dari istana kerajaan hingga ke kanal cantik dan bangunan berkarakteristik bata, serta warisan budaya yang kaya, adalah sebuah kota yang layak dinikmati lebih dari beberapa malam saja. Dan bila anda serius untuk bisa datang kesini, googlinglah maka anda akan menemukan banyak panduan untuk bisa sampai disana.

Ketika anda mengunjungi Kopenhagen, hal pertama yang akan anda lihat adalah rumah rapi utama melapisi jalan-jalan berbatu dan kanal, dan Tivoli Gardens dari masa lalu yang membentuk pusat kota. Ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal jika anda berada di Kopenhagen. Pertama, ada desain: gaya ramping fungsionalisme Skandinavia seperti yang diperjuangkan oleh Arne Jacobsen di tahun 1950 berkembang menjadi estetika yang unik di seluruh kota tersebut. Dan kemudian ada makanan: beberapa koki paling kreatif di Eropa mengubah masakan Nordic di kepalanya dengan cara yang sangat lezat. Akhirnya, ada permukiman. Central Kopenhagen memiliki banyak pesona (bangunan bersejarah dan zona pejalan kaki belanja).

Ibukota Denmark ini bukanlah tempat yang mudah untuk dijelaskan dengan kata-kata, tapi di sisi positifnya, perjalanan ke Kopenhagen telah banyak ditawarkan oleh banyak penyedia jasa bagi para wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *