10 game PC terbaik 2018 (sejauh ini)

Seperti biasa, sulit dipercaya bahwa kami sudah setengah jalan di tahun 2018. Sepertinya baru kemarin Game perang kami menobatkan game PC terbaik tahun 2017, dan sekarang ada enam bulan lagi judul membanjiri backlog.

Tahun ini agak aneh, dengan banyak permainan terbesar dan terantisipasi (Sea of ??Thieves) menggelepar, dan lainnya berakhir di daftar ini yang bahkan belum pernah saya dengar sampai mereka muncul di Steam (Yoku’s Island Express) . Kami akan melihat berapa banyak dari mereka yang bertahan untuk daftar Game Terbaik Tahun ini di bulan Desember, tetapi untuk saat ini? Baca terus untuk 10 game PC favorit kami tahun 2018 … sejauh ini.

Subnautika
Saya tidak terlalu menyukai permainan bertahan hidup secara normal, tetapi Subnautica ($ 25 on Humble) membuat saya terpikat selama berminggu-minggu. Misteri dari lautan asingnya menyimpan begitu banyak janji, dan saya jatuh tepat ke dalam lingkaran yang sudah dikenal — membuat peralatan untuk lebih dalam untuk menemukan jarahan baru untuk membuat perlengkapan yang lebih baik, dan seterusnya, tenggelam semakin jauh ke kedalaman dan menghadapi lebih aneh dan lebih aneh makhluk.

Ini adalah contoh bangunan dunia yang luar biasa, berpadu dengan cerita yang dengan santai memandu Anda ke momen-momen tangan yang menarik tanpa mengurangi kekuatan kotak pasirnya. Arah yang cukup untuk membuat Anda terus maju. Atau ke bawah, seperti yang mungkin terjadi.

Sebuah Kasus Ketidakpercayaan
Saya pengisap untuk permainan detektif yang bagus, dan A Case of Distrust ($ 15 on Steam) adalah yang hebat. Diatur di San Francisco pada 1920-an, Anda bermain sebagai Phyllis Cadence Malone, seorang detektif swasta di jalan pembunuhan. Permainan ini hampir seluruhnya didasarkan pada percakapan, ketika Anda menginterogasi berbagai anggota komunitas dan mencoba menangkap mereka dalam kebohongan.

Tetapi itu adalah seni yang benar-benar menghasilkan Kasus Ketidakpercayaan sebagai suatu tempat di daftar ini. Setiap frame adalah minimalis monokromatik yang menarik ini, lebih banyak usulan adegan daripada yang lainnya. Ini benar-benar menakjubkan, dan pasangan yang sangat baik untuk menulis itu sendiri.

Kerajaan Datang: Pembebasan
Ketika saya pertama kali melihat Kingdom Come: Deliverance ($ 60 on Humble), saya pikir itu mungkin sebuah bencana. Itu sangat ambisius, sebuah RPG Penatua Scrolls bergaya di Bohemia abad pertengahan dengan pertempuran jarak dekat semi-realistis, ramuan diseduh, menunggang kuda, dan sekitar selusin sistem lain di atas. Oh, dan itu dibuat di CryEngine, yang hampir tidak saya gambar untuk RPG Elder Scrolls-style.

Namun entah bagaimana itu berhasil. Kerajaan Datang: Pengorbanan adalah hal yang menyebalkan seperti neraka, kikuk, kikuk, dan sering kali bertindak dengan suara yang buruk. Terlepas dari semua itu, itu juga salah satu yang paling — dan saya tidak sering menggunakan kata ini — RPG imersif yang saya mainkan dalam waktu yang sangat lama. Pada akhirnya, saya merasa secara mengejutkan berinvestasi dalam karakter saya Henry, si pandai besi yang berubah menjadi ksatria yang membantu menyelamatkan sebuah kerajaan. Bukti sejarah bisa sama menariknya dengan fantasi, mengingat para pengembang memasukkan cukup banyak cinta dan perhatian pada detailnya.

BattleTech
BattleTech ($ 40 on Humble) salah. Segala sesuatu tentang itu hanyalah sebuah rambut yang terlalu lambat, antarmukanya berbelit-belit, dan ceritanya tidak sedalam yang saya inginkan dari para pengembang yang membuat game Shadowrun yang sangat bagus.

Tetapi inti dari permainan ini sangat berharga untuk mengabaikan kekurangan itu. BattleTech adalah salah satu permainan taktis yang paling memuaskan dalam beberapa tahun, ketika Anda meluncurkan seluruh genggaman rudal ke kepala musuh dan kemudian mendekat untuk meninju satu tinju besar ke kepala mech mereka yang bodoh. Ada juga banyak kesenangan yang bisa didapat dari lapisan manajerial yang unik, yang tugas Anda dengan mengevaluasi risiko pada kontrak tentara bayaran freelance-menyeimbangkan hadiah yang dijanjikan dengan potensi kematian pilot atau, lebih buruk lagi, hilangnya seluruh mekanisme.

Dengan peningkatan performa lainnya dalam perjalanan, ini adalah game yang hanya akan menjadi lebih baik seiring berjalannya tahun.

Ke dalam Pelanggaran
Di mana BattleTech adalah semua tentang tontonan, Into the Breach ($ 15 on Humble) adalah jenis permainan taktik yang berlawanan. Ini sangat kecil, cerita besarnya tentang mechs versus giant bugs tetap dimainkan di grid delapan kali delapan.

Ada banyak kedalaman untuk itu, dan Into the Breach membuat saya merasakan mood “satu putaran terakhir” lebih dari game lainnya tahun ini. Setiap peta membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit untuk selesai, dan fakta Anda dapat melihat di mana musuh akan bergerak pada giliran berikutnya membuat setiap tindakan terasa lebih seperti teka-teki daripada permainan taktik standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *